Senin, 20 Juni 2011

trying to try...

ga tau kenapa, q ngerasa bodoh banget dalam hal ini. pengen bisa kaya' mereka, tapi ya,,lagi-lagi gak bisa..
kenapa,ya? padahal aku rasa aku sama. sama kaya' yang lain. tapi kenapa aku gak pernah bisa??
aku tahu, dengan bersikap seperti ini, aku berarti gak bersyukur.. namun, aku nggak bisa nutupin perasaan ini terus. perasaan yang akan membuatku berdosa karena tak bisa mensyukuri nikmat yg telah diberikan Allah padaku..
apakah ini cobaan dalam hidupku?
aku paham bahwa Allah tak akan memberi cobaan diluar kemampuanku.. tapi, q juga sadar bahwa cobaan ini terasa begitu berat..
ya Allah,, bantu aku menghadapi ini semua.. kapan ya saat itu akan datang? saat dimana cobaan ini usai dan aku bisa seperti mereka? kapan,ya?
aku sering sakit dan sedih memikirkan ini semua,Tuhan..
Engkau pasti tahu, aku selalu menanti saat saat itu.. aku ingin seperti mereka,Tuhan.. Aku memang manusia yg lemah. diberi cobaan kaya' gini aja udah mengeluh..
Saat aku menulis ini, rasanya ada yg sedang beradu mempengaruhi sikapku dari telinga kanan dan kiri. seperti dalam film-film. devil di sebelah kiri, dan elf di sebelah kanan.
jadi ya,,tulisanku ini berantakan. kadang ikut saran elf, tp kadang berontak mengikuti saran devil..
arrghhh!!! aku benci ini.. jiwaku terlalu lemah menanggung beban ini,Tuhan..
aku takut aku bisa stress gara-gara hatiku yg terlampau sakit..
aku ini kecil, lemah dan penuh dosa.. ampuni aku yg telah lelah ini,Tuhan..
dengan penuh harap, kumohon mudahkanlah hamba dalam menghadapi cobaan sulit ini.. ringankan beban psikologi hamba ini.. rasanya sakit sekali,Tuhan..
dan juga, jadikan hamba orang pandai mensyukuri nikmatmu.. aku tak mau menjadi manusia yg buruk.. kumohon,Tuhan.. mudahkan ini semua.. kuatkan iman hamba agar hamba tidak menjadi manusia yg penuh dengan penyakit hati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar