Senin, 20 Juni 2011

about,,,:

banyak orang senang menuangkan semuuuaaaaaaaaa perasaannya lewat status di fb atopun twitter..
tapi, kalo aku si enggak.. aku lebih nyaman menuangkan uneg-uneg ku lewat blog ku ini..
kenapa,ya?
aku termasuk orang yg tertutup ttg perasaan dan semuuuaaaa yg sifatnya pribadi.. aku gak pernah bicara masalah yg bener bener bener bener bener sangat sangat sangat pribadi sekali li li li li (#alay!) sama siapapun..
aku lebih sering memendam dalam hati sendiri dan mengatakan yg sejujur jujur jujurnya kepada Allah..
simple bgt alasannya?
sebenarnya si ada alasan lain..
Kalo curhat ke org lain apalagi menuangkan lewat tulisan di fb ato twitter atopun diary dan genus lainnya,, (# biology mode:on),,aku suka gak percaya..
rasanya kaya' mengumbar aib sendiri..
aku emang aneh.. nggak kaya' org lain.
bny' org yg menganggap aku sbg org yg paling susah ditebak perasaannya. ya mungkin karena aku orgnya tertutup,. tp yg aku bingungkan, kenapa bny' org yg curhat ttg masalah pribadinya padaku? bukankah aku tidak pernah bercurhat kehidupan pribbbaddiiiiii ku pada mereka yg bisa dijadikan jaminan jika sewaktu waktu curhatan mereka itu tak sengaja diketahui oleh org lain.
entah karna pengaruh sikap tertutupku ato nggak, sering kali aku merasa risi dan benci pada org-org yg terlalu terbuka pada semmuuuaaa org. baik masalah pribadi atopun perasaannya.. rasanya risi risi gak suka gimanaaa gitu..
(kok ada ya org kaya' gitu.. jijik!) kata-lata itu yg sering terlintas di pikiranku ketika aku menemui org yg seperti definisiku di atas.

aku bingung harus nulis apa lagi.. aku udah speechless banget.. entah karna terlalu banyak kata-kata yg ingin ku tulis ataokah karna aku sudah kehabisan kata-kata.. entahlah.. yg jelas, aku lebih nyama nulis diaryku di sini ketimbang di media lainnya.. aku berharap gak ada org yg baca ini.. karena aku tkut akan menyakiti hati org lain yg gak sependapat dg aku.. dan yg terpenting, aku takut masalah pribadiku terkuak oleh massa! (# lebaynya kambuh lagi!!! tidakkk!!!)

dadddaaaahhhhh!!! assalamu'alaikum!
cklek!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar